Tempat Wisata TERASYIK dan TERMURAH di DUNIA

Sahabat corner,
pada kemestatan kali ini saya akan membahas tentang tempat wisata terMURAH di DUNIA.Apa lagi kan bentar lagi LIBURAN nih ya, tempat-tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan berlibur kalian sahabat corner. Happy anjoy ya friends.... 

1. Bali, Indonesia

Turis cukup mengeluarkan 31,48 poundsterling (sekitar Rp 613 ribu) untuk paket liburan yang disebutkan di atas. Paket liburan tersebut berupa tiga kali makan untuk dua orang, segelas bir atau wine, serta pembelian pelembab tabir surya, rokok, dan air mineral. 

2. Algarve, Portugal

Tempat kedua diduduki oleh Negara Portugal yaitu turis mengeluarkan dana sebesar 35 poundsterling untuk paket liburan berupa tiga kali makan untuk dua orang, segelas bir atau wine, serta pembelian pelembab tabir surya, rokok, dan air mineral.


3. Praha, Republik Ceko

Tempat ketiga diduduki oleh Negara Republik Ceko, turis hanya mengeluarkan sebesar 37 poundsterling untuk paket liburan tersebut berupa tiga kali makan untuk dua orang, segelas bir atau wine, serta pembelian pelembab tabir surya, rokok, dan air mineral. Praha berada di posisi ke-20 kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan kelima di Eropa. Harga rata-rata untuk tinggal satu malam, menurut TripAdvisor, sekitar US$ 248 untuk dua orang. Kota cantik ini juga memiliki cukup banyak situs gratis. Situs gratis tersebut adalah Pasar bunga Havelsk, Charles Bridge, dan istana abad ke-10 yang menjulang di atas Kota Vysehrad

4. Roma, Italia

Tarif hotel rata-rata setiap malam USD 190 dolar atau setara Rp 1,78 juta, lebih murah daripada tempat-tempat tujuan wisata utama lainnya di Italia. Siapa yang tidak kenal kota Roma. Tempat yang menawan dengan harga yang terjangkau.

5. Dublin, Irlandia

Sangat mudah menemukan hotel dengan harga terjangkau di Dublin. Rata-rata hotel di sana menawarkan paket menginap dua malam termasuk akomodasi dan sarapan untuk dua orang dengan harga mulai 75 euro per orang (sekitar US$ 94). Hotel-hotel yang lebih bagus menawarkan harga US$150 per malam. Dublin menyajikan atraksi pertunjukan wisata yang harganya terjangkau, bahkan gratis, termasuk Museum Nasional Irlandia, National Botanic Gardens, dan Museum of Modern Art Irlandia.

6. Warsawa, Polandia

Warsawa adalah surga bagi wisatawan yang mencari akomodasi mewah dengan harga murah. Ibu kota Polandia ini menawarkan hotel yang paling mewah untuk harga terendah di dunia. Tarif rata-rata hotel bintang lima di Warsawa adalah sekitar US$ 130.

7. Lisbon, Portugal

Biaya tinggal satu malam di sebuah hotel bintang empat yang berada di Lisabon rata-rata sebesar US$ 130, menurut TripAdvisor. Banyak atraksi budaya tersaji gratis pada hari Minggu, termasuk Museu Nacional de Arqueologia dan Torre de Belem, yaitu sebuah benteng bersejarah yang sangat terkenal di Portugal.

8. Budapest, Hungaria

Menurut survei tahunan Trip Index TripAdvisor, perbandingan harga untuk akomodasi dan kegiatan, Budapest adalah kota yang paling terjangkau untuk wisatawan di seluruh Eropa. Menurut TripAdvisor, biaya untuk tinggal satu malam di sebuah hotel bintang empat, satu koktail per orang, makan malam berdua dengan sebotol anggur, dan transportasi pergi-pulang menggunakan taksi hanya sekitar US$ 194.

9. Brussels, Belgia

Brussels merupakan salah satu kota terbaik di Eropa. Penginapan mewah ditawarkan dengan harga terjangkau. Hotel di kota ini menduduki peringkat ketujuh pada Indeks Harga Hotel dari Hotels.com untuk harga rendah tapi mewah. Dan penerbangan ke kota ini harganya juga kompetitif.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tempat Wisata TERASYIK dan TERMURAH di DUNIA"

Posting Komentar