Di balik lemper ada hati yang indah

Hai sahabat corner sudah lama kita tak jumpa. kali ini saya mau membagikan kisah singkat dari pengalaman pribadiku.

Kalian pasti sudah sering dengar nama ini, LEMPER, iya lemper nama makanan khas yang terbuat dari beras ketan dan di bungkus oleh daun pisang. Tapi tidak untuk cerita ini. Ingin tahu maksud lemper itu apa?? Yuk baca cerita dibawah ini.

Dulu waktu aku sekolah di salah satu universitas swasta di daerah Bogor. Aku sering sekali mendengar kata-kata itu. Pertama kali aku mendengar kata itu ya aku anggap bahwa itu nama makanan tapi ternyata itu adalah nama julukan untuk seorang gadis manis namun sangar dalam berkata. sebenarnya sih bukan sangar tapi tegas.

Gadis itu memiliki kewibawaan serta sifat kepemimpinan yang baik sehingga orang-orang di kampus merasa segan dengannya. 

Awal mula aku kenal dengannya adalah saat aku duduk dalam satu kelas yang sama. Saat itu aku masih takut dan segan untuk menyapa bahkan menanyanya.

Hari-hari berlalu, begitu saja hingga pada suatu hari aku mendapatkan tugas kelompok dan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Di balik lemper ada hati yang indah"

Posting Komentar